Cara Membuat Abstrak Otomatis Di Word
Dengan menggunakan fitur AutoSummarize Word, Anda dapat menyingkat dokumen Anda menjadi panjang pilihan Anda. Jadi, apa yang Anda lakukan ketika manajemen meminta Anda untuk mengirimkan
ringkasan eksekutif satu halaman yang tidak lebih dari 500 kata untuk rapat besok? Anda dapat membaca sekilas seluruh laporan untuk memilih
poin utama atau mencoba meringkasnya dari ingatan, tetapi itu akan memakan waktu cukup lama. Sebaliknya, biarkan fitur AutoSummarize Word merangkumnya untuk Anda. Jika Anda menemukan bahwa ringkasan tersebut memiliki
ketinggalan beberapa poin, coba jalankan AutoSummarize lagi dengan persentase yang lebih besar
dari laporan asli. Bantu pengguna meningkatkan produktivitas dengan mendaftar secara otomatis ke buletin Microsoft Office Suite gratis TechRepublic, yang menampilkan kiat Word, Excel, dan Access, yang dikirimkan setiap hari Rabu.
Pilih judul yang bersangkutan Buka tab "Beranda" Pilih gaya yang Anda inginkan di "A"
Langkah 2: Buat ringkasan otomatis Anda
Posisikan kursor Anda pada halaman yang ingin Anda buat ringkasannya. Buka tab "Referensi"
Klik tombol “Daftar Isi”
Pilih model ringkasan yang paling Anda sukai di antara yang diusulkan
Pilih dan daftar isi akan muncul secara otomatis
Anda sekarang dapat langsung masuk ke bagian mana pun dari dokumen Anda dengan mengklik judulnya sambil menekan tombol "Ctrl" pada keyboard Anda
Langkah 3: Ubah desain ringkasan
Buka tab “Referensi”, lalu klik tombol “Daftar Isi” dan terakhir klik “Daftar Isi Kustom…”
Anda dapat menerapkan perubahan pada format, perataan, dll…
Langkah 4: Perbarui ringkasan Anda
Klik ringkasan Anda kemudian aktifkan “Perbarui Tabel…” Pilih “Perbarui nomor halaman saja” jika Anda mengubah jumlah halaman atau “Perbarui seluruh tabel” jika Anda menambahkan, menghapus, atau mengubah judul atau mengubah urutannya. Klik ringkasan Anda lalu klik tombol kiri ke tombol “Perbarui Tabel…” Klik “Hapus Daftar Isi”
Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi pengolah kata Microsoft Word?
Tentang
Sekilas, lihat apa yang benar:
GetDigest menganalisis konten Web dan dokumen teks dan merangkumnya. Analisis dokumen multibahasa:
GetDigest mengenali dalam bahasa mana sebuah teks ada, dan juga merangkum dokumen dan informasi multibahasa. Sebagai perusahaan, Anda dapat merasakan lebih banyak teknologi:
Teknologi GetDigest jauh lebih luas dan lebih dalam dari apa yang disajikan secara online saat ini. Teknologi GetDigest mendukung hampir semua format teks, lingkungan web, arsip, email, dan bahkan format gambar.
Microsoft Word dapat memindai dokumen Anda dan menemukan semuanya dalam gaya Judul 1 dan meletakkannya di tingkat pertama daftar isi Anda, meletakkan Judul 2 di tingkat kedua daftar isi Anda, dan seterusnya. Jika Anda menginginkan daftar isi otomatis, Anda perlu menerapkan gaya Heading 1 ke semua judul bab dan heading materi depan Anda (mis. Jika Anda telah menggunakan gaya Heading dalam dokumen Anda, membuat daftar isi otomatis itu mudah. Anda menginginkan lebih banyak ruang antara item pada level 1 dan level 2 dari daftar isi Anda, atau Anda ingin semua item level 1 Anda dicetak tebal), klik tombol Modify, pilih level TOC yang ingin Anda ubah, lalu klik tombol Modify untuk melakukan jadi. Jika Anda ingin mengubah judul mana yang muncul di daftar isi, Anda dapat melakukannya dengan mengubah nomor di pulldown Tampilkan level:. Daftar isi adalah snapshot dari judul dan nomor halaman di dokumen Anda, dan tidak secara otomatis memperbarui dirinya sendiri saat Anda membuat perubahan.
